News

Polsek Banyubiru Laksanakan Pemantauan Prokes Obyek Wisata

IMG 20210529 WA0000 1 1024x473 1

Buserbhayangkara.com, Semarang – Kepolisian Sektor Banyubiru melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan di obyek wisata. Sabtu (29/05/2021)

Pemantauan yang dipimpin oleh aiptu ashari bertujuan untuk monitoring tempat wisata dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.

“Kami telah perintahkan kepada anggota untuk melaksanakan pemantauan obyek obyek wisata di wilayah kecamatan banyubiru guna mencegah klaster baru bagi wisatawan dan pegawainya” jelas Kapolsek Banyubiru

Kapolsek Banyubiru AKP Basuki Rahmad, S.H. menambahkan dalam hari libur atau weekend pengunjung di obyek obyek wisata meningkat sehingga perlu adanya antisipasi guna mencegah penularan covid 19 dan hal hal yang tidak diinginkan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan wisata di wilayah kecamatan Banyubiru untuk mematuhi protokol kesehatan” lanjutnya

Diharapkan dalam monitoring masyarakat akan lebih mematuhi prokes dan tidak ada yang menularkan covid 19 di obyek wisata.(RED/HMP)