Ming. Sep 26th, 2021

Covid 19 Belum Reda, Kepala Desa Himbau Warga Ciangsana Agar Tetap Waspada

Bogor,newsinvestigasi86.

Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra SH. menghimbau pada seluruh warga Ciangsana untuk tetap waspada akan bahaya covid 19. Menyusul adanya warga pengontrak di Ciangsana yang di jemput team gugus tugas covid 19 oleh team medis wisma atlet beberapa hari lalu. Hal ini di sampaikan, Kepala Desa Ciangsana saat menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW. dikediaman Lurah Hormat H. Muahad Kacan Bin H. Naman pada Minggu Malam.

Kepala Desa menekankan agar warga Ciangsana untuk mentaati protokol kesehatan, diantaranya melakukan 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Tidak hanya melakukan penghimbauan, team relawan gugus tugas Ciangsana yang diketuai Kepala Desa Ciangsana pun melakukan tindakan prefentif dengan melakukan penyemprotan disinfectan dalam upaya menetralisir virus corona di lingkungan tersebut.

Menyinggung program yang belum berjalan seratus persen, Kepala Desa menambahkan bahwa anggaran program pembangunan termasuk infra struktur tahun ini, masih tersedot untuk penanganan covid 19. Beliau berharap badai covid 19 segera mereda, sehingga program yang di anggarkan 2021 mendatang bisa terealisasi sepenuhnya.

Sementara hari ini Kepala Desa Ciangsana menyalurkan beras bantuan program dari Kemensos kepada 25 warga yang berhak, penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) terutama keluarga yang terdampak covid 19.

📝 Fix