Ming. Mei 9th, 2021

Jalan Raya Nambo Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Bogor Ditutup

Bogor,newsinvestigasi86.

Penutupan ruas jalan Raya Nambo yang dilakukan oleh beberapa warga masyarakat Desa Nambo guna  mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang diakibatkan pengeroposan jalan desa Nambo, Minggu 1 November 2020 sementara pengeroposan -+  1 meter dibawah jalan. Menurut keterangan dari beberapa warga terjadi longsor diakibatkan hujan dan jalan yang dilalui oleh mobil pengangkut galian C,jalan yang sedang dalam perbaikan karena memang sering terjadi longsor. Pengalihan arus lalulintas pun melalui jalan desa.yang diarahkan oleh masyarakat sekitar,

Ruyung salah satu pekerja pembuatan dinding penahan tanah  jalan Nambo – Bantar jati ini  mengatakan kepada awak media News investigasi86 ” bahwa tanah memang sering terjadi longsor dan sedang diperbaiki “,tuturnya.

sementara masyarakat desa Nambo sediri berharap agar pemerintah dengan segera menyelesaikan atau memperbaiki jalan yang terkena longsor agar aktivitas warga berjalan kembali normal, sementara pengguna jalanpun yang sering melalui jalan Nambo Bantarjati pun berhara sama, agar segera bisa normal kembali.

Ketua BPD desa Nambo Nesin Minda mengintruksikan bebrapa warga sekitar untuk membantu mengatur pengalihan mobil dan motor kejalan Desa.

📝Samsudin