Ming. Jan 16th, 2022

Antisipasi Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolsek Delata Pawan Lakukan Operasi Pasar

News Investigasi86.Kalbar :

Ditengah musim menghadapi Corona atau Covid-19, yang masih belum selesai dan juga belum ada kejelasanya kapan akan berakhir. Kapolsek Delta Pawan Iptu Chandara mengambil langkah untuk mengantisipasi menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, dengan melaksanakan Operasi pasar, pada kamis tanggal 30 juli 2020 yang bertempat di halaman  Mapolsek Delta Pawan di jalan Bahsuki Ramat kelurahan Tengah kecamatan Delta Pawan.

Iptu Chandra wirawan. SH kapolsek Delta Pawan menyampaikan kepada awak media tujuan diadakannya Operasi pasar tersebut adalah untuk meringankan sedikit beban masyarakat ditengah melandanya pandemi Covid-19, terutama kaum ibu ibu rumah tangga masyarakat Ketapang, dengan menyalurkan bantuan gas LPG melon 3kg kepada masyarakat.

” Operasi pasar ini terlaksana berkat dukungan para pengusaha pengusaha yang ada di kabupaten ketapang, salah satunya kita mengajak PT.Putra Kayong Perkasa (PKP) yang beralamat di Kecamatan Delata Pawan,¬†dengan adanya penyaluran ini semoga dapat meringankan beban”. Ucapnya.

Di sisi lain juga Chandra wirawan menghimbau agar di dalam pengatrian atau Pembagian gas LPG 3Kg harus mengikuti standar protokol kesehatan covid 19 salah satunya seperti menggunakan masker dan cuci tangan.

Secara terpisah Andi selaku kepala operasional PT Putra Kayong Perkasa, mengatakan” Kami (PT PKP,red) siap berkerja sama dengan pihak pihak terkait, demi untuk membatu masyarakat Ketapang, karena kita juga mengutamakan kebutuhan masyarakat, untuk hari ini kita salaurkan sebanyak 560 tabung melaon subsidi yg 3kg “.pungkasnya.

( Agus tami)