Rab. Des 8th, 2021

SatReskrim Polres Pulau Seribu Adakan Giat Operasi Preman Di Dermaga Pulau Harapan

-Satuan Reserse kriminal Polres Kepulauan Seribu bersama Unit Reskrim Polsek kepulauan seribu Utara adakan giat operasi Preman di dermaga dan taman terpadu Pulau Harapan sabtu 16 desember 2017 pukul 09:30wib.

Giat operasi yang dipimpin kasat reskrim polres kepulauan seribu Akp agung nugroho SH tersebut dilakukan guna mengantisipasi dari segala tindak kejahatan diwilayah hukum polres kepulauan seribu,sasaran opersi tersebut yakni Orang orang yg berada disekitar dermaga dan taman terpadu Pulau Harapan yang di curigai membawa benda / barang yang berbaya dan bukan untuk kepentingannya (sajam-Narkoba-miras).

Dalam operasi tersebut Satreskrim polres kepulauan seribu melakukan Tes Urine terhadap orang orang yang di curigai yang mengkonsumsi narkoba serta mengecek barang barang dan benda yang berbahaya maupun barang yang tidak mempunyai kepentingan untk dirinya maupun orang lain,dari hasil opersinya jajaran satreskrim polres kepulauan seribu menyita 3 minuman keras dan mengamankan tiga orang pemuda yang positif mengunakan narkoba, diantaranya.
1. HANDRYANSYAH, 27 tahun, warga Ancol barat VI
2. DONY DARMAWAN,23tahun, warga Ancol Selatan,
3. AGUNG PRASETYO, 23 tahun, warga ancol selatan
Dari hasil pemeriksaan ketiganya positif menggunakan methapetamin,Giat Ops preman selesai pukul 11.45 wib, sebelum malaksanakan giat ops preman Kasat Reskrim telah melakukan APP:Agar anggota yang bertugas dalam jalankan tugas harus humanis Jangan sampai timbul konflik dengan yang di periksa,Lakukan sapa. Salam dan senyum. selama pelaksanaan ops preman berjalan aman dan kondusif.
(Nurhadi)