Sab. Jan 16th, 2021

Kapolsek Rasau jaya “NOBAR” Film Perjuangan Bersama Perangkat Desa Pematang Tujuh Kec.Rasau Jaya

Kubu Raya,newsinvestigasi86.

Bertempat di halaman kantor desa Pematang Yujuh Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin, SH, menghadiri Nonton bareng bersama perangkat desa serta warga masyarakat setempat,Sabtu 31/10/2020.

Nonton bareng tersebut diprakarsai oleh Balai Pelestarian Budaya Kalimantan Barat bekerjasama dengan pemerintahan desa Pematang Tujuh kecamatan Rasau Jaya. Dengan tujuan untuk mengedukasi warga agar lebih cinta terhadap negara (NKRI) dan menggugah rasa patriotisme terhadap NKRI.

Tampak antusias warga berbondong-bondong mendatangi kegiatan tersebut guna menyaksikan pemutaran film perjuangan dengan judul “ HATI MERDEKA” dengan durasi 2 (dua) jam, selain melakukan pemutaran film tersebut pihak desa juga melaksanakan pembagian masker serta menghimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan pada saat nonton Bersama.

Sebelum melaksanakan Nobar kapolsek Rasau jaya Iptu Dede Hasanudin, SH melakukan Himbauan kepada masyarakat “saya Mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada BPNB dan Pemerintahan Desa Pematang Tujuh yang telah melaksanakan kegiatan Nonton bersama film perjuangan yang mengedukasi warga utk lebih mencintai NKRI, serta meningkatkan rasa Nasionalime yang tinggi”imbau kapolsek.

“saya juga Menghimbau agar selalu melaksanakan Protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 untuk memutus penyebaran Covid – 19, serta Tidak mudah terprovokasi berita-berita Hoaks yang beredar di media social yang belum jelas kebenarannya” lanjutnya.

dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan rasa cinta tanah air dan rasa patriotisme semakin menggelora serta dimasa pandemi Covid – 19 warga semakin patuh akan protokol kesehatan.

By YULI