Sen. Okt 26th, 2020

Polsek Ella Hilir Monitoring Kampanye Bakal Calon Bupati Dan Wakil Kabupaten Melawi

Newsinvestigasi86.Melawi.

Netralitas Anggota Polri harus dijaga dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020. Polri Harus Mampu Memberikan Pelayanan Kamtibmas dan penegakan Hukum yang transparan, akuntabel dan professional terhadap semua pihak dan semua yang terkait langsung dan tidak langsung. Polri harus mampu bersikap obyektif terhadap semua peserta pilkada dalam setiap tahapan Pilkada.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memonitoring pelaksanaan Kampanye masing-masing Calon Bupati dan Wakil Bupati, Polsek Ella Hilir Kalimantan Barat melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan nomor :sttp/60/x/yan.2.2./2020/sat intelkam di desa bemban permai kecamatan ella Hilir kabupaten Melawi. Selasa (13/10/2020).

“Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman serta untuk memonitoring kegiatan. Dalam setiap Kegiatan pengamanan kampanye, Personil pengamanan selalu menyampakan untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan guna menimalisir penyebaran covid-19 dan selalu menghimbau untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan pemilu,aman, damai dan sejuk”. Ucap Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya.

(Haris/kabiro melawi)