Ming. Sep 20th, 2020

Antisipasi Banyaknya Pelanggar Protokol Kesehatan,Polsek Gunung Putri Gelar Operasi Yustisi

Newsinvestigasi86. BOGOR.

Pendisiplinan Protokol kesehatan terus di lakukan, Polsek gunung putri bersama Koramil serta Pol PP bersama – sama bersinergi lakukan pendisiplinan penggunaan Masker di Pasar Tradisional desa Wanaherang, pada Rabu, 16/09/2020.

Kanit Binmas Gunung Putri AKP Saeful Fajar memimpin langsung Ops yustisi ini pada objek- objek keramaian, seperti pasar tradisional pasar Wanaherang, Exit keluar Pintu Tol Karanggan dalam pantauan di lapangan di dapati masih banyak masyarakat yang melanggar dan tidak patuh pada protokol kesehatan, dari tidak menggunakan masker hingga adanya kerumunan.

Dalam kegiatan ini bagi masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol kesehatan, langsung di berikan teguran berupa tindakan di tempat seperti mengucapkan Pancasila, kerumunan- kerumunan yang ada langsung di bubarkan.

anggota Polsek Gunung Putri saat memakaikan Masker Kepada pengemudi yang tidak memakai masker (red)

Pendisiplinan Protokol kesehatan ini akan terus di lakukan melalui himbauan-himbauan, di harapan masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat seperti menjalankan Gerkan 3M , dari menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, ujar Kanit Sabhara AKP Saeful Fajar.

📝 Biro Bogor.