Sab. Sep 19th, 2020

Satbrimob Polda Jabar Berikan Edukasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Ke Masyarakat Cipanas

Newsinvestigasi86. CIANJUR.

Ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melakukan berbagai upaya pencegahan guna terhindar dari wabah Virus Corana yakni dengan melakukan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Senin, (7/09/2020)

Sat Brimob Polda Jabar memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang berolahraga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan di saat sesudah maupun sebelum beraktivitas guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar hadir untuk masyarakat sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., yang mengatakan ” memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat untuk mengedukasi dan mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, kita selaku Sat Brimob Polda Jabar akan terus berperan aktif melakukan pencegahan Corona “ujarnya.

kegiatan ini bukan hanya berlaku bagi masyarakat umum saja, melainkan masyarakat pekerja yang masih melakukan pekerjaannya harus turut melaksanakan kebijakan pemerintah untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah serta ikut memerangi penularan Covid-19.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil, kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Sar Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

( FIX )