Sab. Sep 19th, 2020

Danlanal Tegal Ulurkan Tangan Bantu Anak Yatim di Posal Pekalongan Kota

News Investigasi86.Tegal :
14 Agustus 2020,

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., didampingi ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll, Ketua KUD Makaryo Mino bersama pengurus Jalasenastri menghadiri kegiatan Binpotmar ( Pembinaan Potensi Maritim) di wilayah kerja Posal Pekalongan Kota berupa Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu. Kegiatan ini di ikuti lebih kurang 200 orang yang hadir dalam acara tersebut. Jumat ( 14/8).Dalam kegiatan ini turut hadir di antaranya Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr Hanla., CHRMP., Ibu ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Via Ridwan Azis, Kepala DKP yang diwakili oleh Sekdin Bapak Bambang, Ketua KUD Makaryo Mino Bapak H. Mufid, S.H., Kepala PPNP Bapak Kurmawa, S.Pi., Danramil Pekalongan Utara, Kapolsek Pekalongan Utara diwakili Aiptu Tutut, Kasatpolair Polres Pekalongan Kota yang diwakili Iptu Martana, Forkopimcam, Danposal Wonokerto Peltu Mar Pulung Gentono dan Danposal Sigandu Batang Pelda Mar Sutrisno serta Ibu ibu pengurus Jalasenastri Lanal Tegal.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan ” sangat berterima kasih atas kehadiran bapak ibu semua serta yang paling khusus adalah anak-anak Yatim Piatu di sekitar Posal Pekalongan kota. Bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Posal Pekalongan kota dengan Pihak KUD Makaryo Mino sehingga secara khusus saya ucapkan banyak terima kasih kepada ketua KUD beserta jajarannya semoga kedepan kegiatan seperti ini akan lebih sering lagi dilakukan untuk membantu sesama kita yang membutuhkan khususnya Anak anak Yatim Piatu”Jelas Danlanal Tegal.

Ditempat yang sama Ketua KUD Makaryo Mino juga mengatakan bahwa beliau sangat berterima kasih dengan kehadiran seluruh undangan khususnya Danlanal Tegal beserta jajarannya di wilayah Pekalongan Utara. Dalam rangkaian kegiatan ini tidak lepas dari peran serta seluruh jajaran baik KUD maupun Posal Pekalongan kota dimana kita tahu bahwa saat ini KUD Makaryo Mino sedang dalam keadaan terpuruk. Namun kami berkeyakinan bahwa kedepan kegiatan seperti ini akan lebih bisa kita tingkatkan”Ungkap Ketua KUD.

📝 Endi Ruhita 65.