Ming. Sep 20th, 2020

Koramil 1203-01 Naga Tayab Buka Pelayanan KB Kesehatan

News Infestigasi 86.Kalbar :

Dalam rangka menyambut hari KB Kesehatan Nasiaonal yang XXVII Koramil 1203-01 Naga Tayap Kabupaten Ketapang provinsi Kalimantan Barat yang di Komandani kapten Inf. Budi Santoso, membuka posko pelayanan Keluarga Berencana (KB)Kesehatan secara gratis. Adapun tujuan dibukanya posko kesehatan gratis ini adalah dalam rangka mewujudkan tugas Tentara Nasional Indonesi ( TNI) manuggal, sekaligus untuk memperingati hari nasional KB kesehatan yang ke XXVII.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapten Inf Budi Santoso mengajak masyarakat Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat khususnya masyarakat Kecamatan Naga Tayap untuk mengutamakan kesehatan dan harus memakai masker apabila keluar rumah guna antisipasi penyebaran dan penularan virus corona yang tengah melanda dunia.

” kita perlu melakukan antisipasi, lebih baik mencegah dari pada mengobati. untuk itu Koramil Naga tayap berkerja sama dengan stekoder yang ada termasuk dinas -dinas kesehatan yang lainya, marilah kita berkerja sama dan tetap mengikuti protokol kesehatan “.

Koramil 1203 -01 kecamatan Naga Tayap kabupagen Ketapang dalam kegiatan sosial menyumbangkan imlam dan obat obatan lainya serta hormon untuk menjaga kesehatan di masa pandemi covid 19 ini.

( agt/skdi)