Ming. Sep 20th, 2020

Kabag Sunda Polres Tojo Una Una Ke Pos Perbatasan Unit Gugus Tugas Penanganan Covid 19

News Investigasi86.Sulteng :

Kabag Sunda Polres Tojo Una-una Kompol Gaspar Nusa.SH. melakukan Kunjungan Kerja ke posko Penjagaan Terpadu unit gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di perbatasan Kabupaten Tojo Una Una.

Dalam kunjungan kerja pada hari kamis,6 Agustus.2020, Kompol Gaspar.Nusa.SH.menyampaikan kepada awak media News Investigasi 86, ” harus tetap di lakukan pengawas, karena wilayah kita saat ini pada zona kuning. perlu lebih di tingkatkan kewaspadaan agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Tojo una-una yang kita cintai dan agar selalu anjurkan pada masyarakat yang melakukan perjalanan keluar masuk wilayah kabupaten diharuskan membawa SKBS (surat keterangan berbadan sehat) yang di peroleh dari Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat ” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga beliau menayakan kepada personilnya apakah di perbatasan Malei Tojo apa masih di jaga personil kepolisian Polres Touna, dan TNI ?. Salah satu personilnya mengatakan ” masih di jaga oleh AKP. Kukuh “.

Kompol Gaspar Nusa.SH. menghimbau kepada personil yang jaga di perbatasan ” dalam melaksanakan tugas selalu harus mengikuti protokol kesehatan kabupate tojo una-una “, pungkasnya.

­čôŁNurdin.B/ ketut.