Rab. Agu 12th, 2020

CV Raya Perkasa Sejati Pontianak Timur Diduga Tidak Berijin Dan Di Back Up Oknum

News investigasi86.Kalbar :

CV RAYA PERKASA SEJATI  yang bergerak di bidang usaha jual beli besi bekas dengan kapasitas menampung lebih dari 350 ton yang beralamat di jln Ya’m Sabran nomor 101 Pontianak Timur Tanjung Hulu Kota Pontianak Kalimantan Barat, diduga tidak mempunyai ijin.

Saat awak media News Investigasi86 berkunjung ke Lokasi CV RPS dengan tujuan meminta konfirmasi terkait perijinan yang diduga tidak ada, Hendri pemilik CV Raya Perkasa Sejati, tidak berada ditempat dan diwakilli putranya yg bernama Riki, saat di konfirmasi Riki mengatakan kalau masalah terkait ijin masih dalam proses ,kepengurusannya.

Menurut salah satu Nara sumber yang tidak mau disebutkan nama nya (sebut saja Mr M ) ,” usaha ini sudah bergerak satu tahunan lebih dengan jumlah karyawan 6 orang dantidak mengantongi ijin ,dengan makai nm CV yang jadi pertanyaan ??? , apakah dibenar kan perusahan yang memakai nama CV yang seharusnya berbadan hukum, akan tetapi tidak mengantongi ijin ,,??.

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu staff di Dinas Perijinan di kota Pontianak yang beralamat di jln Sutoyo beberapa waktu yang lalu, bahwa mereka (Dinas Perijinan) tidak mengetahui adanya CV tersebut karena memang belum terdaftar di kami ….” ujarnya.

Diduga selain tidak mengantongi perijinan, CV Raya Perkasa Sejati diduga di Beckingi Oleh Oknum aparat dan oknum Wartawan, sehingga CV tersebut berani beroperasi secara terang terangan..Dalam Hal ini Masyarak meminta agar aparat dinas terkait segera mengambil tindakan secara tegas karenandi diduga CV Raya Perkasa Sejati diduga dengan sengaja menghindar dari pembayaran pajak negara.

Bersambung…

📝 Tim Investigasi86 Kalbar /Redaksi