Jum. Jul 10th, 2020

Kapolres Purwakarta Berikan Penghargaan Kepada Empat Anggota Berprestasi

Newsinvestigasi86.Purwakarta :

Atas Prestasi, loyalitas dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Indra Setiawan berikan penghargaan kepada 4 anggotanya.

“Penghargaan ini kami berikan kepada personil, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas di masing-masing bidangnya,” ungkap Indra, usai Apel pagi. Pada Selasa (2/6/2020).

Kapolres Purwakarta menambahkan, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Oleh sebab itu, ia berharap seluruh personel , dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

“Saya berharap seluruh personel menjadikan ini contoh dan pendorong saling berpacu dan berlomba dalam memberikan yang baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat,” ujar perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Anggota Polres Purwakarta yang mendapat penghargaan itu yakni AKP Nurcahyo, Kanit Binmas Polsek Purwakarta Kota, dan Aiptu Moch Asep Solihin Anggota Sat Binmas, atas prestasi, loyalitas serta dedikasi pelaksana tugas layanan terpadu, Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kabupaten Purwakarta.

Kemudian, Brigadir Heri Surifno Anggota Sikeu Polres Purwakarta atas prestasi, loyalitas dan dedikasi pelaksana tugas rutin, pada Siskeu Polres Purwakarta.

Selanjutnya, Bripda Fernandiansyah Anggota Bag Ops, atas prestasi, loyalitas dan dedikasi pelaksana tugas rutin, pada Min Ops Bagian Operasi Polres Purwakarta.

Selain kepada anggota Polri, Kapolres Purwakarta juga memberikan penghargaan kepada Zaenal Muhtadin personel dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta, yang atas peran aktif bersama Polri pada posko layanan terpadu Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kabupaten Purwakarta.

📝 Iwan.s