Sab. Jul 4th, 2020

Polres Majalengka Pimpin Sidak Pasar Cek Kestabilan Harga Di Pasar Tradisional

Newsinvestigasi86.Majalengka :

Guna mengetahui kenaikan harga sembako di Pasar Tradisional Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka melakukan pengecekan harga sejumlah kebutuhan bahan pangan/sembako di beberapa toko di Pasar Tradisional Kabupaten Majalengka, Kamis (14/5/2020).

Pengecekan sejumlah bahan pokok dibeberapa toko yang ada di Pasar Tradisional, hari ini di Pasar Tradisional Kadipaten dimaksudkan untuk mengetahui harga akibat kenaikan bahan pokok.

Kali ini Tim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP M. Wafdan Muttaqin melaksanakan pengecekan bahan pangan dengan sasaran di Pasar Kadipaten harga kebutuhan bahan pangan masih stabil atau bisa dikatakan belum ada kenaikan harga signifikan.

“Semua stok aman. Semua item kebutuhan pokok juga tersedia dalam jumlah yang cukup. Jika nanti ada kenaikan harga, hanya sebatas di pedagang eceran,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginforasikan selain melakukan pengecekan kondisi harga, pihak Polres Majalengka juga memeriksa keberadaan kebutuhan pokok maupun barang-barang kemasan untuk mengetahui dalam keadaan kadaluwarsa atau tidak.

Pada kesempatan tersebut petugas menyempatkan diri memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya menghimbau kepada seluruh pedagang terutama saat kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seluruh pedagang agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak melakukan penimbunan demi kestabilan pangan di wilayah Kabupaten Majalengka.

📝 M Taufik