Sab. Apr 4th, 2020

Cegah Virus Corona, Kantor Kebun PIN 2.Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

NewsInvestigasi86, OKU :

Karyawan beserta pimpinan Kantor kebun Peninjauan Inti (PIN)2.PTP.Mitra Ogan melaksanakan pencegahan wabah virus corona covid-19 dengan cara penyemprotan desinfektan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Manager
Pin 2. Agus Prasetyo.Asisten Tata Usaha (ATU) Suparman.Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Herlinda Octavia serta Karyawan Pelaksana(Kapel) dan Karyawan Harian Tetap (KHT)
Penyemprotan desinfektan di kerjakan oleh KHT.di semprotkan ke lantai dan dinding seluruh dalam kantor serta di semprotkan sekitar kantor pin2.

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan. Kapel juga melakukan pembersihan di tempat yang sama.
Selesai akhir kegiatan Kapim laksanakan pengarahan singkat.adapun posisi barisan masing masing diatur jarak 1.5 M

Manager PIN 2.Agus Prasetyo Dalam pengarahan menyampaikan hindari tempat keramaian, pesta, apapun perkumpulan, supaya kita tetap terjaga dari virus corona.

ATU Suparmanmenyampaikan, ” Pekerjaan tetap dilaksanakan, jangan sampai ada yang tertunda, terutama pembukuan.terkait virus corona Covid-19 bagaimana kita tahu kalau besok ada instruksi libur yang penting pekerjaan kita sudah siap.sesuai dengan waktu,hari ini dikerjakan hari ini juga di selesaikan.

Selanjutnya pengarahan Asisten SDM.Herlinda Octavia.Tetap semangat untuk bekerja, mari kita sama sama menjaga kebersihan kantor,sebelum bekerja cucilah tangan dengan sabun antiseptik.lebih baik mencegah dari pada terkena virus corona, jangan panik tetap disiplin.tetap waspada, tetap berdoa.

(Indra G).