Rab. Agu 12th, 2020

DPP FBTPI Ikuti Rapat Akbar KBPI Di Bekasi

News Investigasi86.Jakarta :

Minggu tanggal 16 Februari 2020 Pukul 07.45 WIB, berkumpul Massa Buruh FBTPI (Federasi Buruh Transportasi Pelabuhan Indonesia) di Sekretariat DPP FBTPI Jl. Lorong 20 RW. 06 Kel. Koja Kec. Koja Jakarta Utara, dalam rangka Keberangkatan Massa untuk menghadiri Rapat Akbar KPBI di GOR Tambun, Bekasi Jl. Kebon kelapa No. 99 Kel. Tambun Kec. Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat. dengan Penanggung Jawab : DEN KPBI dan Koorlap Mudarip, Jumlah Massa dari FBTPI kurang lebih 150 Orang.

Massa FBTPI menggunakan kendaraan:

1. Mobil Komando No pol. B 9632 RF
2. Kendaraan pribadi ; 3 unit masing masing dengan Nopol B. 1153 UGZ, B. 2127 SOO, B. 1410 FBJ
3. Kendaraan roda 2 sekitar 50 Unit.

Dalam perjalanan menuju lokasi Rapat akbar tersebut massa membawa Bendera Serikat,menggunakan Seragam Serikat, Toa/Megaphone, Poster.Rute yang akan dilalui rombongan massa melalui, Jl. Jampea Raya, KBN Marunda, BKT,Harapan Indah dan berkhir di GOR Tambun,pukul 08.10 WIB, Massa berangkat menuju GOR Tambun, Bekasi.

Kesatuan Buruh Politik Indonesia (KBPI ) adalah sayap polilitik buruh Indonesia yang bertujuan memberikan pemahaman dan mengajarkan berpolitik buruh yang Santun,bukan Kampanye negatif untuk kepentingan pihak tertentu.Dan Memberikan pemahaman kepada kaum buruh tentang Hak Haknya berdasarkan kewarganegaraan.

( Haris )