Sab. Apr 4th, 2020

Plt Camat Cijambe Subang Melantik Pjs Kepala Desa Cikadu

News Investigasi86.Subang :

Acara pelantikan Pjs Kepala desa Cikadu dipimpin langsung oleh Plt Camat Cijambe H.Gandi Sugandi Ms,Spd,Sip MM. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat semua tamu undangan menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Turut hadir dalam acara pelantikan pjs kepala desa cikadu, Kadis Pemdes kab.Subang H.Nana Mulyana M,si.Kabid Pemdes kab.Subang, Danramil Cijambe/yang mewakili, Kapolsek Cijambe/yang mewakili, para kepala desa se-kecamatan Cijambe, para kader Pkk desa Cikadu,Muspika kecamatan Cijambe,tokoh agama,tokoh pemuda desa Cikadu,tokoh masyarakat desa Cikadu,dan masyarakat sekitarnya.

Sementara dalam kata sambutanya Plt camat Cijambe H.Gandi Sugandi Ms,Spd Sip MM.menyampaikan,

” Banyak terima kasih terhadap Bpk.Wawan selaku kepala desa yang baru saja habis masa jabatanya yang telah berkenan hadir dalam acara pelantikan ini,semoga semua apa yang telah dilakukan dan dibaktikan oleh Bpk Wawan selama menjabat kepala desa Cikadu menjadikan amal ibadah untuk beliau, tanpa ada dukungan dari masyarakat bpk wawan tidak mungkin bisa menjalankan tugasnya dengan baik selama beliau menjabat kepala desa Cikadu”ujarnya.

Lanjutnya ” Saya juga sangat bangga terhadap masyarakat desa Cikadu kecamatan Cijambe dimana masyarakat desa Cikadu sangat kompak dan bersatu dari semua unsur itu menandakan bahwa masyarakat desa Cikadu telah sangat dewasa dalam pandangan politiknya,saya berharap biarpun Bpk Wawan telah habis dari jabatan kepala desanya, diharapkan masyarakat desa Ckadu bisa terus kompak dan mementingkan kebersamaan dan dapat bersinergitas dengan kepala desa yang baru yakno Rajat Sudrajat S.os, agar desa Cikadu dapat menjadi desa yang lebih maju dalam segala bidangnya”pungkas plt Camat Cijambe H.Gandi Sugandi Ms,Spd Sip MM.

Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Pjs Kepala desa Cikadu diakhiri dengan silaturahmi dan ucapan selamat terhadap Pjs Kepala desa Cikadu Rajat Sudrajat S.os.oleh semua tamu undangan yang hadir.

(Aep.S)