Sab. Jul 4th, 2020

Pemda Kota Bekasi HarusTepat Sasaran Dan Transparan Dalam Penyaluran Bantuan Korban Banjir

News Investigasi86.com.Bekasi :

Ketua Relawan DPD Bravo 5 Kota Bekasi Ahmad Sumantri. Meminta kepada Pemda Kota Bekasi Untuk Transparan dan Tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Kota Bekasi. Beliau juga Meminta kepada walikota Bekasi serta jajarannya untuk terus siaga dalam menghadapi musim penghujan dan banjir yang  melanda hampir di seluruh wilayah Kota Bekasi.

Beliau juga berharap kepada walikota agar menginstruksikan jajarannya agar selalu tanggap dalam menangani musibah bencana banjir, dan beliau meminta agar dalam menangani bantuan penyaluran bantuan untuk para, Korban dan beliau berharap untuk tidak terlalu banyak aturannya, apalagi terlalu ber birokrasi dalam penyaluran nya.

Seperti di ketahui,Kota Bekasi mendapatkan bantuan yang tidak Sedikit baik dari Kementerian maupun dari Gubernur Jawa Barat.

Beliau juga berharap kepada Ombudsman Indonesia, agar mengawal baik penyaluran dan bantuan yang diterima atau yang akan disalurkan dii kota Bekasi ini ” ujar Beliau kepada awak media News Investigasi86.

Selain menjabat ketua DPD Bravo 5 Kota Bekasi, Ahmad Sumantri juga menjabat sebagai pengurus Wakil Walikota LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) Kota Bekasi.

(Team biro Bekasi)