Sen. Jan 20th, 2020

Kapolsek Cileungsi : Pilkades Di Wilayah Kecamatan Cileungsi Berjalan Aman Dan Kondusif

News Investigasi86.com.Bogor :

Pesta Demokrasi pemilihan kepala desa yang di  laksanakan secara serentak di wilayah Kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor, secara keseluruhan berlangsung aman dan kondusif.

Menurut keterangan Kapolsek Cileungsi Bapak Kompol Muis Efendi, saat di temui di ruangan kerja nya , mengatakan kepada awak media newsinvestigasi.86.com.” Bahwa 10 desa  di Kecamatan Cileungsi, pada minggu kemarin tepatnya Tgl 03/11/2019 telah mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa secara serentak. Animo dan antusias masyarakat saat mengikuti pesta demokrasi ini sungguh luar biasa. Polsek Cileungsi bekerjasama dengan BKO Brimob, Dalmas Polresta Bogor Kota dan TNI untuk mengamankan kegiatan ini , dengan menurunkan kurang lebih 100 personil dari aparat kepolisian “.

Lanjutnya,” Mulai dari H – 3 personil Polsek Cileungsi sudah Siaga 1 dan Setiap hari Selalu memantau situasi dan kondisi setiap desa. Alhamdulilah berkat kerjasama dan peran masyarakat Kecamatan Cileungsi yang taat hukum serta dewasa dalam Demokrasi, acara pilkades itu berjalan sukses tanpa ekses. Peserta Pilkades yang menang dan yang kalah semuanya sudah siap menerima “.

Kompol Muis Effendi menghimbau kepada Perserta Pilkades, bahwa yang menang jangan BerUforia berlebihan supaya tidak mengundang hal-hal yang tidak diinginkan.

Harapan Kompol Muis Efendi selaku Kapolsek Cileungsi” Khususnya kepada peserta Pilkades , khususnya kepada masyarakat Kecamatan Cileungsi, usai Pilkades ini agar tetap menjaga keamanan dan tetap Bersinergi untuk menciptakan wilayah Kecamatan Cileungsi yang Aman, Terntram dan Maju “.Pungkasnya mengakhiri wawancara nya denga awak media.

 

( Firman )