RW 012 Kelurahan Kotabaru Mengadakan Peremajaan pengurus RW Periode 2019 S/d 2022

News Investigasi86.com.Bekasi :

Dengan Berakhirnya masa bakti Kepengurusan ketua RW 012,Tanu Wijaya, yang sudah berakhir, maka diadakan pemilihan calon ketua RW 012 untuk periode 2019 s/d 2022, acara di gelar pada hari sabtu 08 Nov. 2019 berlokasi di Aula SDN Kotabaru IV, dimulai pkl. 08 . 00 wib dihadiri, seluruh undangan dari Perwakilan Dari RT 01 s/d 08 RW 12 Kotabaru.

Acara di awali dengan pembukaan dan kata sambutan dari ketua pelaksana, Adi Supandi Spd. Dalam kata sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kapada para undangan yang hadir dan juga kepada seluruh panitia pemilihan RW 012 yang berjalan sesuai rencana.

Dalam proses pemilihan hanya ada satu calon yang diusulkan oleh seluruh para ketua RT dan perwakilan undangan yang hadir yaitu Siswanto ketua RT 04 dan beliau langsung dikukuhkan secara aklamasi, maka dengan demikian Siswanto resmi menjadi ketua RW 012 yang baru untuk periode 2019 s/d 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Tanu Wijaya, mantan ketua RW 12 yang juga mewakili lurah Kotabaru dalam sambutannya, mengucapkan ribuan, terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mempercayai beliau sebagai ketua RW Selama 6 tahun lebih ( 2 periode ) dan juga beliau memohon maaf apabila selama beliau masih banyak kekurangan di sana sini dan beliau juga berpesan kepada ketua RW terpilih untuk melanjutkan program program beliau baik yang sedang berjalan maupun yang akan berjalan ditahun yang akan datang.

Di tempat yang sama ketua RW terpilih dalam sambutannya juga banyak mengucapkan, terima kasih kepada panitia pelaksana serta jajarannya, juga kepada mantan ketua RW untuk selalu dapat membimbing saya dalam menjalankan amanah yang diberikan, oleh masyarakat RW 012 dan tokoh masyarakat yang ada dilingkungan RW 012.

Dan beliau juga meminta” kepada warga yang sudah menunjuk saya menjadi ketua RW 012, untuk selalu membantu dan mendukung semua program, baik yang lama maupun program yang akan datang “.ucapnya.

Beliau juga berharap” kepada seluruh warga jangan cuma memilih saya untuk jadi ketua RW, tapi tidak mendukung program saya dan beliau, berharap bisa bersinergi baik dengan kelurahan, masyarakat dan juga dengan LPM, BKM, dan Forum RW yang sudah berjalan di lingkungan Kotabaru ” pungkasnya.

 

(Bg M3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *