Pemilihan Kepala Desa Weninggalih Berjalan Kondusif dan Aman

News Investigasi86.com Bogor :

Masyarakat Desa Weninggalih begitu antusias mengikuti acara pesta Demokrasi ini. Para pendukung dan simpatisan semua calon kades berdampingan dan Berbaur serta Bercengkrama saling bercanda ria.

pelaksanaan pilkades dilaksanakan pada hari Minggu 03/11/2019 berlokasi di kp. Rawabo Rt. 007 Rw. 003 (kebon edon ) Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. Acarandi mulai pukul 07’00 s/d 13’00 wib.

Dalam pelaksanaaan Pemilihan kepala deda kali ini di ikuti oleh 4 konstestan calon kepala desa,

Nama calon kades :
1. Jejen
2. Kusmiaji (Petahan).
3. Deden purnadi
4. Mamat Rahmat

Penghitungan Suara Langsung diumumkan kepada Masyarakat setempat Bahwa Pemilihan kades Hari ini Dimenangkan Oleh salah satu Calon yaitu Mamat Rahmat No urut 04 dengan mendapatkan Suara adalah 2448 sedangkan untuk calon No urut 02 Kusmiaji (Petahana) mendapatkan suara 482 dan untuk Calon No urut 03 Deden Purnadi mendapatkan 49 suara, nomor 01 314 suara. Jmlah hak pilih suara 3.508.

Saat di wawancari oleh awak media News Investigasi86, Plt.kepala desa Weningggali Samsu,terkait acara pemilihan kepala desa yang dipimpinya mengatakan,” Kami mohon kepada warga masyarakat setelah pelaksanaan pilkades agar kembali bersatu untuk membangun desa weninggalih.. Kemudian kepada calon terpilih agar merangkul semua warga masyarakat desa Weninggalih agar jangan ada rasa terkotak kotak dan jaga silaturahmi..”.

Lanjutnya ” Kemudian saya berharap kepada calon yang tidak terpilih agar membantu kepada calon terpilih dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah desa dan saling bekerja sama dalam pembangunan di desa Weninggalih “.pungkasnya.

Pelakasanaan pilkades berjalan jurdi aman dan sukses tanpa ekses.

( Tim Investigasi86.Bogor ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *