H Bambang Supriadi Aggota DPRD Fraksi PPP Kota Bekasi Mengadakan Reses Kedua Di kota Baru

News Investigasi86.com.Bekasi :

H Bambang supriadi, Anggota DPRD Dapil 6 Bekasi Barat-Medan Satria, Mengadakan Reses keduanya Tahun Anggaran 2019 di Kel. Kotabaru Bekasi Barat, acara yang di laksnakan di aula RW 20 ini dihadiri oleh seluruh RW se-Kota baru Dari Rw 01 s/d 22, juga dihadiri oleh perwakilan dari LPM, BKM, PKK Kelurahan PKK seluruh RW Se-Kota baru. Perwakilan Puskesmas Kotabaru. Babinsa, Bhabinkamtibmas. Pokdar, Karang taruna,  juga oleh Lurah Kotabaru, Anny Yoe Ningsih SE, MM.

Acara dimulai pkl. 20.00 wib, di pandu oleh Sri Raharjo sekretaris LPM kotabaru. Dalam sambutannya, H Bambang yang biasa akrab dengan, Panggilan “JIBANG”, ini mengatakan, setelah beliau dilantik menjadi anggota, DPRD, Memang sangat sibuk sekali. Dengan kegiatan yang ada di lingkup dewan diantaranya mempersiapkan, pembentukan. Komisi komisi, kelengkapan Dewan juga , agenda mempersiapkan rapat rapat untuk membahas, anggaran untuk Tahun 2020 & 2021 dan beliau juga, mengucapkan rasa terimakasih nya, kepada Seluruh Masyarakat kotabaru yang, Sudah memilihnya untuk menjadi duta aspirasi, untuk wilayah dapil 6 dan beliau berharap mampu mewujudkan Semua aspirasi masyarakat Bekasi Barat terutama Kelurahan Kotabaru yang juga adalah tempat beliau berdomisili.

Dalam kesempatan yang sama H Agus Sucipto Ketua BKM kotabaru menyampaikan beberapa.agenda program yang ada di Kotabaru, baik yang sudah berjalan maupun yang sudah di agendakan untuk tahun anggaran 2020 dan 2021, diantaranya. Kesepakatan Usulan para RW yang direncanakan Seluruh RW, Mendapatkan 3 Paket usulan juga untuk usulan perwakilan Kelurahan, PKK, Puskesmas, dan juga pihak sekolah yang ada di wilayah Kotabaru ini.

Dan beliau juga menyampaikan” program unggulan prioritas untuk membuat danau dan taman Tirta yang ada di lokasi wilayah Kotabaru untuk dijadikan Tempat wisata Dan Kuliner untuk Menggali Potensi dan juga Untuk wadah nya Para pengurus Rw PKK Karang Taruna juga seluruh Masyarakat kotabaru untuk Acara-acara, baik Kegiatan bersantai dan berwisata “.

” Dan Agenda ini Sudah Disepakati juga oleh stakeholder yang ada di Kotabaru Baik, LPM, Forum RW , PKK, Karang Taruna, Dan juga para, Tokoh. masyarakat yang ada di wilayah Kotabaru $,ujar beliau Mengakhiri Wawancara dengan awak Media News Investigasi86.

 

(Bg M3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *