Sab. Jul 4th, 2020

Siapa Naumi ??

News Investigasi86, Jakarta :

Saya mengenalnya sekitar tahun 2015 ketika ada kasus pembunuhan Angeline oleh orang tua angkatnya di Denpasar Bali, ketika itu saya melihat dia sebagai sosok pejuang untuk perlindungan anak. Yang sangat gigih untuk mengungkap kasus tersebut, bahkan saat itu begitu banyak pihak yang menghalangi dan diapun di serang dengan berbagai fitnah dari pihak-pihak yang tidak suka kasus ini dibuka seterang-terangnya, saya melihat dia adalah sosok yang berani tangguh dan berani pasang badan untuk sebuah kebenaran terutama memperjuangkan anti kekerasan terhadap anak dan perempuan.

kemudian kami bersahabat sering bertukar pikiran mengenai kekhawatiran kita terutama terhadap masa depan anak-anak Indonesia.

Kehidupan masa kecil Rusmini Supriadi atau Naumi bukan dari kalangan anak yang nyaman, Naumi kecil sempat bergelut dengan kaleng bekas (Rongsokan) untuk mencukupi kebutuhannya, bahkan Naumi kecil sempat menjadi korban tindak kekerasan terhadap anak didesa terpencil di Jawa timur. Dan dia harus berjuang untuk menyelesaikan sekolahnya dan berusaha bergaul dengan semua pihak untuk terus memperjuangkan anak-anak Indonesia. Hingga dia cukup dikenal.

Apapun latar belakang Naumi, saya mengenal dia sebagai pejuang tangguh dan selalu mampu untuk bangkit kembali walaupun menghadapi rintangan seberat apapun dan fitnah serta cemoohan disana sini, dengan niat baik serta selalu memperbaiki kemampuan untuk berkomunikasi, Naumi mampu bangkit kembali seiring bangkitnya Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) yang kini berkembang hampir di seluruh Nusantara di bawah komando Naumi.

Tito Gatsu