Musyawarah Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cicadas, Berlangsung Dengan Meriah

News Investigasi86. Bogor :

Panitia Pilkades Cicadas yang diketuai oleh Jayani Safin, mengagendakan musyawarah pengundian nomor urut calon kepala desa, hari ini Sabtu tanggal 19 Oktober 2019, dihalaman kantor Desa Cicadas kecamatan gunung putri kabupaten Bogor.

Hadir unsur muspika kecamatan gunung putri Kapolsek AKP AndriYanto SH MH, Danramil Kapten inf Kusworo, PLT Camat Drs Moch Hery Heriyadi, dan juga hadir salah seorang anggota DPRD kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra, Drs Adi Suwardi yang merupakan orang tua dari calon kepala desa Yusuf Aditya ,SSos.

PLT Camat yang juga sekaligus PJs kepala desa Cicadas, dalam sambutannya, mengharapkan, seluruh calon, tim suksesnya, dan seluruh warga desa Cicadas untuk saling menghargai, karena pilihan yang berbeda.

Ketua panitia Pilkades Jayani S, menyatakan bahwa panitia Pilkades Cicadas telah berusaha bekerja sebaik-baiknya menyelesaikan setiap tahapan, sampai pada acara hari ini dengan motto Pilkades Sukses Tanpa Ekses.

Desa Cicadas memiliki hak pilih terbesar dari seluruh desa yang ikut Pilkades serentak se kabupaten Bogor tanggal 3 November mendatang.

Untuk mencairkan ketegangan dalam kontestasi Pilkades ini panitia mengisi acara dengan stand up komedi pembawa acara, ada tarian tradisional Sunda.

Setelah proses pengundian nomor urut calon, panitia Pilkades Cicadas menetapkan nomor urut para calon kepala desa sebagai berikut:
1. Andi Afandi
2. Jusuf Aditya SSos
3. Jaya Atmaja
4. Abas Baesuni
5. Dian Hermawan

Acara terakhir para calon menandatangani dan membacakan fakta integritas calon kepala desa Cicadas, yang dilanjutkan dengan para calon yang didampingi 3 orang tim sukses meneriakkan yel-yel, tanpa bobot kampanye secara bergiliran sesuai nomor urut calon.

Ketua MUI kecamatan gunung putri, memimpin Doa untuk kesuksesan Pilkades yang dilanjutkan dengan ramah tamah, bersalam-salaman seluruh peserta musyawarah.

(Gultom news investigasi86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *