Sab. Jul 4th, 2020

Kapolres Sukabumi Turun Kejalan,Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

News Investigasi86.SUKABUMI :

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SH.SIK.MH, ikut turun langsung kejalan melaksanakan pemeriksaan kendaraan pada kegiatan PAM pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di wilayah hukum Polres Sukabumi,Jawa Barat.Sabtu (19/10/19)

Perhelatan yang dilaksanakan sekira pukul 10:00 Wib,yang bertempat di Jl.Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi yang didampingi langsung para PADAL melaksanakan pemeriksaan dengan sasaran orang dan barang secara selektif prioritas,terutama angkutan umum yang akan berangkat ke arah Bogor.

Kapolres di sesi giatnya menyampaikan himbauannya,” Kepada para penumpang untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax terutama yang berkaitan dengan rencana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.Dan juga kepada awak kendaraan agar tetap berhati-hati dalam berkendara agar selamat sampai tujuan “Tegasnya.

Kapolres juga mengajak kepada semua penumpang,” Tetaplah beraktifitas seperti biasa,jangan pernah takut dan tidak terprovokasi berita Hoaxs,karena TNI dan POLRI siap mengamankan situasi demi keamanan dan kenyamanan warga Kabupaten Sukabumi Khususnya “Pungkasnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto