Rab. Agu 12th, 2020

Radio Sukses FM Oku Raih Juara KE III Pembaca Berita Terbaik LPPL Award Se-Indonesia Th 2019.

Newsinvestigasi86. OKU :

Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu patut berbangga diri kepada Irawan, S.kom penyiar Radio Sukses FM dengan di raihnya penghargaan kategori pembaca terbaik III, pada ajang pemberian anugrah Insan LPPL Award 2019 se-Indonesia yang bertemakan “Mari Wujudkan LPPL Sebagai Garda Terdepan Penyampaian Informasi Publik Untuk Mengangkat Citra Daerah Di Era Digitalisasi Nasional.( 9/10/19)

Penghargaan berupa Tropi dan Piagam yang diberikan langsung oleh Menteri kominfo RI melalui Kasubdit Produk Hukum Daerah Dirjen Otoda Kemendagri Agus Romanto didampingi Ketua Assosiasi LPPL Erwin Ibrahim kepada Irawan, s,kom, pada acara HUT Ke 1 Assosiasi LPPL di Grand Hotel tjokro Bandung 9 Oktober 2019. Menurut Agus Romanto LPPL Radio dan Televisi Indonesia berfungsi sebagai Identitas nasional demi terbina nya watak jati diri Bangsa serta memberi citra positif di dunia Internasional.

Pada acara peringatan HUT ke 1 LPPL melakukan kerja sama dengan perusahaan Teknologi PLATFORM SVARA dalam program Transformasi Digital Radio TV berbasis PLAT FORM suara. Ketua Assosiasi LPPL Radio TV Indonesia Erwin Ibrahim menjelaskan nota kesepahaman ini berpungsi untuk mengoptimalkan penyelanggaraan Penyiaran khususnya bagi Radio pemerintah daerah. Menurut Erwin selama ini pengurusan izin Penyiaran radio saat ini terbentur dengan Regulasi Birokrasi yang rumit mencapai 40% LPPL Radio yang belum mengantongi izin.

Ditempat terpisah kepada News Investigasi Irawan S.kom dirinya merasa bangga dengan di raih nya juara ke tiga pembaca berita terbaik pada ajang pemberian anugra insan LPPL AWARD 2019,ucap nya.

(Rustam/Arjuna)