Sekda Sukabumi Tegaskan Pasca Prasetya Harus Di Implementasikan Dengan Sesungguhnya

News Investigasi86. Sukabumi :

Sekertaris Daerah H.Iyos Somantri menghadiri kegiatan Api Semangat Bela Negara (ASBN) Pelatihan Dasar CPNS Gol.III angkatan I dan II Pemerintah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tahun 2019, di BKPSDM,Senin (17/09/19).

Kegiatan yang bertemakan ” Dengan Api Semangat Bela Negara Kita Tingkatkan Pemahaman Wawasan Kebangsaan”.Melalui pemaknaaan nilai-nilai bela negara untuk sukabumi lebih baik demi keutuhan NKRI”.

Nampak hadir dikegiatan tersebut diantaranya Kepala BKPSDM,Instruktur, Widyaiswara dan juga para Pembina.

H.Iyo Somantri(Sekda),dirinya mengucapkan,” Atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah dan sedang mengikuti pelatihan dasar di Pemda Kabupaten Sukabumi.Hal ini dilakukan bahwa masih CPNS tentunya harus dicermati dan disikapi kemudian dihayati “Ucapnya.

Sekda juga menekankan bahwa menjadi ASN Pemda Khususnya Kabupaten Sukabumi adalah untuk memberikan pengabdian yang tulus, ikhlas demi kemajuan bangsa dan negara umumnya serta khususnya di Kabupaten Sukabumi.

” Saya berharap ikuti kegiatan pelatihan dasar yang diprogramkan oleh BKPSDM ini dengan serius, semangat, motivasi tinggi dan tentunya harus dijiwai karena adik-adik ini adalah pejuang dan penerus estapetat didalam pemerintahan.Kami sangat berharap adik-adik ini bisa memberikan sebuah warna tersendiri yang tentunya membawa kebaikan dan memberi hal yang positif untuk kemajuan di Kabupaten Sukabumi “Tambahnya.

Iyos juga berpesan sebagai CPNS harus bisa mengimplementasikan Panca Prastya,

” Kita hadir di Pemda untuk mengabdi kepada masyarakat, mencerdaskan kehidupan bangsa meningkatkan drajat kesehatannya dan meningkatkan kedisiplinan dan ketakwaan, untuk itu saya berpesan sebagai ketua DPK Korpri bahwa panca Prastya harus di implementasikan dengan baik dan sepenuh hati, pengabdian yang tiada henti untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan khususnya Kabupaten Sukabumi, dengan menjungjung tinggi UUD 1945, Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika “Tutupnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan