Peduli Kemanusiaan Kapolsek Ciracap Bagikan Air Bersih Terhadap Warga

News Investigasi86.Sukabumi :

Polsek Ciracap melaksanakan Baksos berupa membagikan Air Bersih kepada para warga masyarakat Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa barat,Kamis (12/09/19).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Ciracap AKP Solikhin bersama Personil Polsek Ciracap, juga bekerja sama dengan pengurus DKM Mesjid R. Nadatipura Kecamatan Ciracap.

Pembagian Air bersih sendiri, yang dilakukan Polsek Ciracap dibantu oleh Muspika Kecamatan Ciracap, kegiatan Baksos dimulai dari pukul 08.00 wib  s/d 17:00 Wib. Berlokasi di Dusun Cipeuteuy Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap.

Sasaran diberikan kepada warga masyarakat Dusun Cipeuteuy Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap yang meliputi Kampung Puncak Suji, Cipeuteuy, Cijangkar dan Kampung Salagedang.

Kegiatan baksos yang dilakukan Polsek dan Stikhoulder lainnya. Esensinya bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang mengalami kirisis kekurangan air bersih, mengingat musim kemarau yang sudah cukup lama dan masih berkelanjutan. Sampai saat ini sudah 5 bulan lebih berlangsung, jumlah air bersih yang dibagikan sebanyak 10.000 Liter.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *