Bupati Sukabumi Hadiri Jumpa Pers  Dalam Rangka Sosialisasi Hari Jadi ke-149 Kabupaten Sukabumi

News Investigasi86. Sukabumi :

Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami MM,menghadiri Acara Jumpa Pers dan Silaturahmi dalam rangka Sosialisasi Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-149, yang bertempat di Gedung PKK Palabuhanratu, Sukabumi Jawa Barat, Rabu (11/09/19).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Persandian ini. Yang berlangsung dari pukul 14:00 Wib, dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi tentang penetapan hari jadi Kabupaten Sukabumi pada tanggal 10 September.

Nampak hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Diskominfosan,Kepala DPMD, Kepala Bappeda, Kepala Bagian HPA Setda, 55 orang Wartawan dari berbagai media Cetak Maupun Online, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, diselenggarakan sesi Dialog interaktif Antara Bupati Sukabumi dengan para Journalis/Wartawan, yang dipandu oleh Kepala Bidang Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Sukabumi yaitu Herdi Somantri S.Ip.M.Si,atau yang akrab disapa Bima.

Kehangatan serta keakraban begitu terjalin bahkan Canda dan tawa mengayun sejalan waktu berjalan dikegiatan itu, anatara Bupati dan Awak Media.

Bahkan Bupati Sendiri di sesi dialog interaktif, dirinya menjawab dan akan merealisasikan perihal pertanyaan dari rekan Wartawan atas apa yang ajukannya. Seperti akan di pasilitasinya tempat buat rekan media berkumpul,termasuk sarana dan prasarananya yang menunjang terhadap pekerjaan rekan wartawan, seperti salah satunya Wifi gratis untuk Wartawan dan hal lainnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *