DPRD Adakan Rapat Paripurna Milangkala Kabupaten Sukabumi

News Investigasi86. Sukabumi :

Selesai melaksanakan Upacara Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke_149 dan berbagai kegiatan lainnya dilaksanakan di Lapang Cahenggar Palabuhanratu.Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi melanjutkan Acara rapat Paripurna, Selasa (10/09/19).

Rapat Paripurna sendiri yang berlangsung pukul 13:00 Wib.Yang bertempat di gedung Dprd Kabupaten Sukabumi, Jalan Jenderal Sudirman No 40, Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat 43364, Selasa (10/09).

Nampak hadir dirapat Paripurna tersebut antara lain, Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami, MM.MSi, Wakil Bupati Sukabumi Drs.H Adjo Sardjono MM, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmanagara, Sekertaris Kabupaten Sukabumi Drs.H Iyos Somantri Msi,Dandim 0622 Letkol Arm Suyikno, Sos, Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro SH.SIK.MSi.

Dan juga Dandim 0607 Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Sukabumi, Kepala Kejaksaan Negeri Sukabumi, Para Kepala OPD Kabupaten Sukabumi, Para Asisten Bupati Sukabumi, Para Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Para Camat Se Kabupaten Sukabumi, nampak hadir disana.

Yuda Sukmanagara Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi untuk sementara.Dirinya menjelaskan,

” Alhamdulilah hari ini kita sudah selesai Paripurna Milangkala hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 149. Karena Milangkala saat ini ada perubahan waktu milangkalanya. Dimana perubahan milangkala barunya di tanggal 10 September 2019. Dan alhamdulilah semua bisa hadir, Bupati dan semua Forkopinda Kabupaten Sukabumi dan lainnya bisa menghadiri paripurna ini “Terangnya.

” Yang pastinya target kita di umur dan tanggal yang baru Kabupaten Sukabumi, serta 50 Anggota Drpd yang baru dilatik juga. Semoga semangat kita ini juga semangat baru untuk Sukabumi Adil Makmur Sejahtera dan untuk Sukabumi lebih maju. Dan harapan kedepannya sinergis antara pemerintah daerah dan legislatif dalam menyamakan Fisi dan Misi untuk membangun Sukabumi pada Khususnya “Pungkasnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *