Inilah Tanggapan Kadis DKP Kabupaten Dengan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke-149

News Investigasi86.Sukabumi :

Perhelatan Hari jadi Kabupeten Sukabumi yang Ke-149, Dilaksanakan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa(10/09/10).

Bupati Sukabumi Drs.H Marwan Hamami MM, Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono MM, dan semua jajaran Pemerintahan daerah Kabupaten Sukabumi Nampak hadir disana.

Kegiatan dibuka dengan Upacara Bendara sekitar pukul 08:00 Wib,yang dipimpin langsung Bupati Sukabumi sebagai Inspektur Uparanya. Dan juga adanya kegiatan atraksi Penca silat serta simulasi Atisipasi Kebakaran Oleh Damkar Kabupaten Sukabumi, serta kegiatan lainnya.

Nampak juga berjejer Stand-Stand dari setiap Dinas dilokasi tersebut, untuk mempertunjukan keunggulan dari masing masing dinasnya.

Hal itu pula dilakukan Dinas Kelautan dan Perikanan(DKP), Kabupaten Sukabumi sebagi wujud mendukung kegiatan Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-149.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi Ir.H.Abdul Kodir saat dilokasi,dirinya menjelaskan,

” Dikegiatan hari jadi Kabupaten Sukabumi Yang ke-149 ini, saya ingin menampilkan para pelaku usaha perikanan dimomen pas ini, sehingga bisa dilihat oleh masyarakat secara luas. Dan Kabupaten Sukabumi tahun ini sedang mengadakan budi daya ikan Sidat “Terangnya.

Lanjut Kadis DKP” Sidat merupakan potensi sumberdaya yang ada di kabupaten sukabumi, yang glas ell (bibit sidat) nya, banyak di muara Cimandiri. Kita dibantu juga oleh FAO bekerja sama dengan DKP, kita akan melakukan segmentasi budidaya sidat ini. Istilah Pak Bupati Ingin Membumingkan Sidat di Kabupaten Sukabumi “Imbuhnya.

Diakhir Wawancara Kadis DKP juga berpesan,

” Kita harus mampu menggali Potensi Unggulan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang mampu mensejahtrakan Masyarakat, sehingga Sukabumi kedepan lebih baik dan Insya allah bisa tercapai “Tutupnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan