Pemda Sukabumi Apresiasi Kedatangan Jemaah Haji Kloter 59 Tahun 2019

News Investigasi86.Sukabumi :

Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono MM, menghadiri pelepasan pemulangan jemaah Haji kloter 59 tahun 1440 H/ 2019 M.Acara yang berlangsung di Pusbangdai Cikembang,Kamis (05/09/19).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati diacara tersebut diantaranya, Kabag Sosial dan Keagamaan, unsur TNI,Unsur Polri dan tamu undangan lainnya.

Wabup Adjo Sardjono atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat atas kepulangan jemaah Haji Kloter 59, kembali berkumpul bersama keluarga dan muda-mudahan meraih Haji mabrur.

Dalam kata sambutannya Wabup Sukabumi mengatakan ” Alhamdulillah Doa kita dikabul oleh Allah SWT. Bapak Ibu berangkat dan menunaikan ibadah haji lancar dan selamat diperjalanannya sampai kembali ke tanah air dan insya Allah semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, sekalipun disana ada yang sempet sakit dan dirawat alhamdulillah Allah memberikan kesembuhan ” Ucapnya.

Wabup Adjo juga mengapresiasi peran organisasi IPHI Kabupaten Sukabumi yang bertugas memberikan penyuluhan kepada jemaah calon haji hingga pasca haji supaya menjadi Haji mabrur dan mabaruroh sepanjang hayat.

” Kita pertahankan semangat kita untuk lebih meningkatkan ibadah ibadah kita dan infak sodakohnya terus lebih dimaksimalkan “Tutupnya.

Hal senada di katakan oleh Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi H. Deden Saepudin,

” Bahwa jemaah Haji Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam gelombang ke-2 kloter-59 yang berjumlah 387 orang, sudah sampai di Pusbangdai Cikembang dengan selamat dan sehat. Mudah mudahan menjadi haji yang Mabrur,” ujar Deden.

Apresiasi juga disampaikan H.Asep S Ruhyat selaku ketua kloter 59,

” Dengan jumlah jemaah yang hampir 230.000 jemaah,kita paling tertib dan teratur. Semua atas kerjasama tim secara terpadu.Saya juga berpesan kepada jemaah haji yang akan berangkat tahun depan manfaatkan kesempatan berada di tanah suci untuk betul-betul beribadah dengan sebaik-baiknya sehingga gelar Haji mabrur itu betul-betul bisa tercapai” Ungkapnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *