Lembaga “TINDAK” Meminta KPK Harus Lebih Intensif Di Kalbar

News Investigasi86. Pontianak :

Koordinator Lembaga TINDAK ( Tim Investigasi dan Analisis Korupsi ) INDONESIA angkat bicara pasca OTT bupati Bengkayang di provinsi Kalimantan Barat, apresiasi lembaga terhadap pemberantasan korupsi oleh KPK di Kalimantan barat merupakan momentum Hukum Tipikor yang sangat berdampak positif.

Dalam Hal ini dari perspektif hukum lembaga TINDAK INDONESIA Yayat Darmawi SE MH, melihat sangat perlu lagi di lakukan oleh KPK dikalbar untuk lebih maksimalisasi melakukan OTT secara komprehensif karena mengingat masalah korupsi yang masif dan sudah berantai disemua lini.

Menurut lembaga TINDAK INDONESIA yang selama ini selalu intensif melalukan investigasi keseluruh wilayah di Kalimantan Barat terhadap proyek proyek yang menggunakan Uang Negara.

Keadaan yang sangat memprihatikan di Kalimantan barat terkait dengan korupsi yang masif di proyek proyek yang di fasilitasi oleh uang negara, jadi tidak menutup kemungkinan apa yang telah terjadi di kabupaten Bengkayang juga terjadi lebih parah lagi di kabupaten/ kota Kalimantan barat lainnya.

( Yopi NI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *