Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Periode 2019-2024

News Investigasi86. Bogor :

Selasa tanggal 27 Agustus 2019, Bertempat di gedung serbaguna DPRD KABUPATEN BOGOR, dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD kabupaten Bogor periode 2019-2024 dalam rapat PARIPURNA DPRD yang merupakan hasil pemilu legislatif beberapa bulan yang lalu.

Jumlah anggota DPRD kabupaten Bogor yang dilantik berjumlah 55 orang, dimana 14 orang adalah berasal dari partai Gerindra dan merupakan jumlah terbanyak disusul PKS sebanyak 9 orang.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh wakil ketua pengadilan negeri Cibinong.

Hadir dalam rapat PARIPURNA DPRD ini Bupati Bogor Ade Yasin dan wakil bupati Iwan Setiawan, asisten gubernur Jawa Barat, anggota Muspida kabupaten Bogor, anggota muspika kecamatan yang ada di kabupaten Bogor dan para keluarga anggota DPRD yang dilantik.

Selesai pelantikan pimpinan sidang DPRD diserahkan kepada SARNI sebagai ketua sementara DPRD dari partai terbesar partai Gerindra, sampai agenda sidang menghasilkan ketetapan, seperti kelengkapan fraksi dewan, pemilihan ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten Bogor yang definitif, dan lainnya.

Acara diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD kabupaten Bogor yang baru dilantik dan sesi foto bersama.

(Gultom-news investigasi86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *