Seniman Pasar Seni Ancol Gelar Kirab Kemerdekaan Dengan Tema Manusia Merdeka

Jakarta, newsinvestigasi86.com –Peringati HUT RI ke-74 seniman pasar seni ancol adakan kirab kemerdekaan yang bertajuk manusia merdeka, acara diadakan di pasar seni ancol jakarta utara 16/08/19.

Kirab kemerdekaan diadakan secara tradisional dangan tetap mempertahankan budaya asli indonesi. Acara kirab kemerdekaan tersebut didakan secara swadaya dan spontanitas untuk melestarikan tradisi para seniman pasar Seni Ancol.

Atraksi kirab kemerdekaan seniman pasar seni ancol tersebut menyampaikan pesan agar kesenian tradisional agar tak tergerus arus moderenisasi dan perkembangan jaman yang dapat menggerus nilai nilai budaya yang telah di wariskan leluhur bangsa indonesia.

Dalam acara kirab kemerdekaan Juga Rumah Talent (JRT) turut mensupport dan mengabil bagian jalannya acara tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media faounder Juga Rumah Talent Sri Pujie Astuti yang biasa disapa Pujie JRT mengatakan. “Adanya juga rumah talent di pasar Seni ini saya hanya ingin berbuat untuk teman teman yang inisiatif untuk membuat acara yang kreatif, serta pelestarian tradisi yang menjadi indentitas mereka disini. “Ujar Pujie JRT.

” Acara ini terselanggara secara swadaya dan ini sudah menjadi tradisi kami melakukan kirab kemerdekaan dan sebagai rasa sukur kami untuk kemerdekaan. Keragaman ini tetap harus di lestarikan agar seniman bisa lebih exis lagi di era teknologi saat ini. ” Ujar seniman senior Priadji koesnadi.

(Nhd) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *