Sekdes Mentibar Kabupaten Sambas Menolak Memberikan Informasi Tentang Anggaran ADD Kepada Masyarakat, Ada Apa??

newsinvestigasi86.com,Sambas :

Menurut keterangan salah satu warga masyarakat berinisial DM warga desa Mentibar kecamatan Paloh kabupaten Sambas Kalbar, mengungkapkan kepada awak media news investigasi86 com ” Sandi Novianto selaku SEKDES desa Mentibar, menolak memberikan informasi tentang anggaran dana desa ADD tahun 2018 kepada masyarakat desa Mentibar dengan alasan masyarakat tidak berhak mengetahuinya “. Jelasnya

Lanjutnya ” warga masyarakat desa tersebut merasa curiga adanya dugaan penyalah gunaan Anggaran Dana Desa (ADD ) tahun 2018 yang di lakukan oknum SEKDES, di karenakan dia telah menutup nutupi iformasi anggaran dana desa tersebut “.Tuturnya

Lanjutnya lagi, warga masyarakat desa Mentibar kecamatan Paloh sudah menyampaikan hal tersebut apa yang telah di lakukan SEKDES ke kecamatan Paloh, tapi juga tidak ada tanggapan dari kecamatan.

Lanjutnya lagi,” kami warga masyarakat desa Mentibar karena merasa tidak di tanggapi di kecamatan Paloh,kami pun mendatangi kantor inspektorat di kabupaten, namun belum juga ada tindak lanjut dari inspektorat sampai saat ini “.

” Kami masyarakat desa Mentibar kecamatan palo kabupaten sambas, curiga adanya dugaan korupsi anggaran dana desa ADD tahun 2028 yg di lakukan oknum aparat desa SEKDES “.

Warga berharap kepada pemerintah kabupaten/kota, Penegak hukum, Polres, kejaksaan tinggi untuk menindak lanjuti adanya dugaan (korupsi) penyalah gunaan anggaran dana desa ADD tahun 2018 yang terjadi didesa Mentibar Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas.

RUDI K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *