Warga Dusun Bamba Kelurahan Bone Bone Kab Luwu Utara, Sambut Gembira HUT RI Ke 74 Thn 2019.

newsinvestigasi86.com, Sulsel :

Menyambut HUT RI ke 74, deretan bendera merah putih menghiasi setiap jalan, halaman rumah yang ada disusun Bamba dan di ramaikan berbagai macam jenis perlombaan olah, riang gembira menghiasi setiap wajah masyarakat Bamba untuk menyambut hari kemerdekaan yang tercinta ini, di ikuti peserta dari setiap warga antar RT yang mengikuti setiap lomba, jenis lomba yang di pertandingkan yaitu, olah raga sepak takraw, tarik tambang, lomba balap karung dan panjat pinang.

Sementara lomba sepak takraw diikuti khusus laki laki, sedangkan lomba tarik tambang dan lomba lari karung khusus ibu ibu. Adapun dana yg digunakan untuk biaya lomba tersebut bersumber dari swadaya masyarakat Dusun Bamba itu sendiri dan sebagian dana dari partisipasi anggota DPR Luwu utara partai garinra,Rahmat laguni.

” Rahmat Laguni, adalah sosok anggota dewan yang sudah sangat dikenal dimasyarakat. Dan beliau sangat mendukung sekali apa kegiatan yang dilakukan warga bamba dalam melaksanakan kegiatan menyambut hari kemerdekaan “.tutur salah seorang panitia kegiatan pada saat ditemui wartawan dari news investigasi pada saat acara lomba berlangsung di lapangan karebosi dusun bamba kecamatan bone bone.

Warga dusun Bamba sangat antusias sekali mengikuti kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 74. Suatu rasa kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka, karena warga dusun Bamba adalah bagian dari rakyat negara Indonesia, suatu bentuk kecintaan kepada negara di mana Indonesia merupakan Negara Nusantara.

( Masding )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *