Aksi Bejat Ketua BPD Desa Way Heling Cabuli Gadis Dibawah Umur

newsinvestigasi86.com, Baturaja Oku :

Sekitar lebih kurang sepuluh hari yang lalu kronologi kejadian.
Peristiwa miris dan memalukan dilakukan oleh aparat desa Way Heling bernama Akhyar (57) yang notabene seorang ketua BPD desa Way Heling kecamatan Lengkiti.

Oknum tersebut telah mencabuli seorang gadis di bawah umur sebut saja (bunga) 12 tahun. Korban tersebut ternyata masih adik ipar tersangka sendiri, korban tinggal satu rumah dengan tersangka.

kejadian tersebut dilakukan tersangka disaat istrinya sedang tertidur pulas, tersangka membangunkan korban (bunga) yang sedang tertidur, lalu korban (bunga) di ajak ke salah satu kamar.
Bungapun di paksa untuk melakukan hubungan intim oleh tersangka, sambil membekap mulut korban. selesai melakukan hubungan intim, korban di ancam oleh tersangka agar tidak memberi tahu kepada siapa pun.

Sepandai pandainya tersangka menyembunyikan bangkai akhirnya tercium juga.

Pada tanggal 10 agustus 2019 pukul 21 wib team polres oku dan polsek lengkiti telah menangkap tersangka,kepala Desa Way heling membenarkan dengan ada nya kejadian tersebut. Tersangka saat ini masih di tahan di POLRES (OKU) ogan komering ulu untuk menjalani pemeriksaan dan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(Edi sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *