Polres Kabupaten Sukabumi Lakukan Pemotongan hewan Qurban Idul Adha

Polres Kabupaten Sukabumi Lakukan Pemotongan hewan Qurban Idul Adha

newsinvestigasi86.Com, Sukabumi :

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019.Yang bertempat dilapangan Shabara Polres Sukabumi, Telah dilaksanakan  pemotongan hewan Qurban yang diawali dengan pemotongan hewan qurban oleh Kapolres Sukabumi”AKBP NASRIADI, SH, SIK, MH”.Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019. Minggu (11/08/19)

Acara tersebut yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kabupaten Sukabumi AKBP NASRIADI, SH,SIK,MH dan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi NY.ANGELIA NASRIADI,Keluarga Besar Kapolres Sukabumi,Waka Polres Sukabumi KOMPOL IMAM RACHMAN SIK dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi NY.NARENO L RACHMAN,Para PJU dan Ibu,Para Kapolsek Jajaran dan Ibu,Para PA Staf dan Ibu,Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi,KH. MUSTAFA KAMALUDIN,SAg Pimpinan Ponpes Amubayiidiliyah Cikakak Sukabumi dan Keluarga besar Polres Sukabumi.

Dalam laporan kegiatan Qurban tersebut Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin SH.Dirinya menjelaskan_

Untuk tahun 2019 ini,Polres Kabupaten Sukabumi menerima hewan qurban terdiri dari 8 ekor Sapi dan 18 ekor kambing sumbangan dari Bagian Satuan dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi “Terangnya.

Masih kata Wawan” Kemudian nantinya Daging kurban ini akan kita di alokasikan kepada Masyarakat, PJU, PA Staf, Anggota Polres Sukabumi, Pensiunan Polri dan Warakawuri “Pungkasnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *