Kurang Dari 12 Jam, Satreskrim Polres Bangkalan Berhasil Ungkap Pembunuhan Sadis Di Pasar Tonaan

newsinvestigasi86.com, Bangkalan :

Di Desa Binoh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan beberapa hari terakhir di hebohkan dengan penemuan 2 (Dua) mayat berlumuran darah, tepatnya di Pasar Tonaan, dari Penemuan mayat tersebut, Satreskrim Polres Bangkalanpun turun ke Tkp (Tempat Kejadian Perkara)

Dari hasil identifikasi, (06/08/19) di ketahui Dua mayat tersebut berjenis kelamin Laki-laki inisial SE (32) dan perempuan inisial FR (25),Tak lama setelah itu, Satreskrim Polres Bangkalan langsung bergerak melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memberi garis polisi di sekitar lokasi temuan mayat di Pasar Tonaan.

Hanya butuh waktu 12 jam, esok harinya (07/08/19) sekitar pukul 08.00 WIB, jajaran Reskrim Polres Bangkalan yang dipimpin AKP. David Manurung, S.E., S.I.K., berhasil menangkap pelaku berinisial AA (19) di rumahnya di Dusun Muragung, Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, sementara Mz melarikan diri dan kini menjadi buron polisi,

Dari hasil penyidikan diketahui AA merupakan adik ipar dari korban FR, dalam aksinya AA bekerja sama dengan suami FR inisial Mz (30) yang juga merupakan kakaknya, Mz kini menjadi buron Polisi, kronologi singkatnya, saat itu FR sedang berboncengan dengan SE, diduga sakit hati, AA menghunuskan sebilah pisau terhadap dua korban tersebut yang akhirnya di temukan tak bernyawa,

Kapolres Bangkalan AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K., M.H. Kamis (08/08/2019) dalam Press Release menjelaskan” karena mereka sudah sangat membahayakan khalayak umum dan mengakibatkan nyawa melayang, maka AA kami kenai pasal berlapis. Yakni 338 KUHP dan pasal 351 ayat (3) KUHP Jo pasal 55 ayat (1) Ke-1 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara“.

Sementara MZ saat ini masih kami buru dan sedang kami intai keberadaannya, Sesegera mungkin akan kami tangkap.” tegas pria yang pernah menjabat sebagai Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut dengan senyum sumringah kepada awak media di Mapolres Bangkalan.

Sumber : Humas Res. Bangkalan
Pewarta : Bagus

Tinggalkan Balasan