Kantor Desa Ciemas Di Bobol Maling

newsinvestigasi86.com,Sukabumi :

Telah terjadi Pembobolan Kantor Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas Sukabumi Jawa Barat,Kamis (08/08/19).

Kronologisnya saat Awak Media mendatangi TKP dan konfirmasi pada perangkat Desa Ciemas. Kebetulan lebih Tiga orang saksi, dua perangkat Desa dan Satu orang pendamping Desa. Saat ketiga orang tersebut mau masuk kekantor Desa. Mereka Kaget melihat Situasi Kantor sudah berantakan.

Fadilah Salah satu Pendamping Desa dan Salah satu saksi kejadian menjelaskan_

Saya Datang sengaja Pagi kekantor Desa, sekitar pukul 07:45 Wib. Karena ada acara mau Monep. Kemudian saya kewarung dulu beli Kopi, karena kantor Desa masih tutup. Ga lama kemudian yanto perangkat Desa datang dan langsung buka kantor Desa, kebetulan dia yang pegang Kunci kantor “.

Lanjut Padil” Saat Yanto Masuk duluan kekantor, saya masih diluar ngobrol dengan Orang BPN Kab.Sukabumi.Ga lama saya masuk, yanto kaget dan bertanya sama iki salah satu perangkat desa juga yang sudah hadir dilokasi. Yanto menanyakan, CPU,Printer.Karena sudah tidak ada dan ruangan kantor sudah acak acakan “Tambahnya.

Masih kata Padil” Dari situ kita sadar semua, bahwa diperkirakan malam ada aksi maling Kekantor lewat Jendela Samping. CPU,Dua Printer type 210 dan 360, Satu unit TV LCD 32 inc merk Sharp dan juga Celengan raib di gondol Maling “Tutupnya.

Saat itu juga Poldes Ciemas, Hadi B. telepon Polsek Ciemas dan tidak lama kemudian Kanit Reskrim Polsek Ciemas Bripka Pratidina, beserta anggota Briptu Hermanto kelokasi dan Olah TKP

Bripka Pratidina Kanit Reskrim Polsek Ciemas menjelaskan_

Sementara dengan kejadian ini. Kami belum bisa menyimpulkan karena masih dalam proses Olah TKP.Kebetulan semalam kami dari Polsek Juga ada di Desa ini sampai Jam Dua dini hari, karena  kebetulan ada hal yang memang juga harus kita bereskan di Desa.Dan perkiraan aksi maling dilakukan diatas Jam Dua dini hari.Kalau melihat dari barang yang hilang,diduga Maling lebih dari satu orang“Ucapnya.

Dan diakhir Wawancaranya Kanit Reskrim Polsek Ciemas Bripka Pratidina Berpesan_

Kejadian ini harus jadi pembelajaran semua pihak.Dan berharap untuk jadwal piket yang sudah ditetapkan didesa ini, dilaksankan dengan benar dan harus bisa dilakukan sampai Pagi.Soalnya jam diatas Jam Dua keatas, itu adalah waktu yang sangat rawan dan pelaku melakukan aksinya “Pungkasnya

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *