Pertama Kalinya Rapat Gabungan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

newsinvestigasi86.com,Sukabumi :

Sebanyak 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi yang baru terpilih, periode 2019-2024. Melaksanakan rapat internal untuk yang pertama kalinya. Di gedung DPRD Palabuhanratu, Sukabumi Jawa Barat, Rabu (07/08/19).

Acara langsung dibuka oleh Ketua sementara DPRD Kabupaten Sukabumi yaitu,Yuda Sukmagara, sekitar pukul 10:12 Wib. Yang dihadiri seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi terpilih.

Inilah penjelasan Ketua sementara DPRD Kabupaten Sukabumi (red_Yuda S) selesai melaksanakan rapat internalnya.

Ini adalah merupakan rapat pertama gabungan anggota Dewan yang baru, untuk menyepakati agenda yaitu persiapan, termasuk persiapan dibulan Agustus juga, mengenai fraksi-fraksi dan juga alat-alat kelengkapan dewan nantinya “Ucapnya.

lanjut Yuda lebih jelas” Kita sudah membentuk panja, untuk nantinya di rapatkan secara maraton dengan harapan hari senin sudah bisa di Paripurnakan.Kemudian terkait masalah aspirasi masyarakat,ini akan menjadi skala prioritas kita,tetapi untuk bisa melaksanakan percepatan aspirasi itu, hal internal di DPRD ini harus bisa diselesaikan terlebih dahulu.Supaya kita mempunyai legal formal yang jelas.Kita harus bikin Bahor,badan musyawarah dan lainnya.Dan juga kita harus bikin alat kelengkapan Dewan sesuai dengan komisi komisinya “Terangnya.

Masih kata Yuda” Kita berharap, hal ini tidak akan lama karena memang terpacu dengan waktu dan ingin cepat-cepat bekerja untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi=“Harapnya.

Diakhir wawancaranya Yuda juga berpesan” Mari kita betul-betul bekerja untuk masyarakat karena kita harus menjawab seluruh aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Sukabumi ”

Saya yakin, 50 anggota dewan ini adalah kader-kader terbaik Kabupaten Sukabumi,yang berasal dari partai masing masing. Untuk itu Mari kita sama-sama buktikan kepada masyarakat bahwa anggota dewan hari ini yang baru dilantik betul-betul bekerja nyata untuk masyarakat,“Tutupnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan