Satpol PP Garda Terdepan Penegakan Peraturan Daerah

Satpol PP Garda Terdepan Penegakan Peraturan Daerah

Sekretaris Polisi Pamong Praja Kabupaten Tojo Una-una Provinsi Sulawesi Tengah, Rastam Sarenso.SH. didampingi Kanit Sumber daya aparatur, Haris Mustapa. menyambut baik kedatangan Kepala Biro News Investigasi86, di ruangan kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Pol PP kab .Tojo Una-una,Rastam Sarenso.SH. mengatakan ” kita ( Satpol PP ) sebagai garda paling depan dalam penegakan Perda sesuai dengan tupoksi Kesatuan. Yang sangat kita tekankan kepada seluruh anggota mengenai ketertiban umum, keamanan dan perlindungan terhadap masyarakat, sesuai Ikrar Pamong yang pada setiap apel selalu di bacakan. Kami harapkan kepada semua ASN dan Non ASN dalam melaksanakan tugas harus disipli. Apabila pada jam kerja kami temukan ASN atau Non ASN berada diluar kantor tanpa mengantongi surat ijin dari pimpinan OPD, maka kami amankan untuk di beri arahan “.

Rastam Sarenso SH, juga berharap agar kiranya media nasional cetak dan online News Investigasi 86, selalu bersinergi dengan aparat Satpol PP kabupaten Tojo Una Una dan kepada Pemerintahan Kabupaten serta instansi instansi terkait di wilayah Kabupaten Tojo Una Una

Sukses selalu untuk Media News Investgasi86, selalu jaya, jadilah media yang terdepan,akuran dan terpercaya dalam menyampaikan informasi ke Publik “.pungkasnya.

Nurdin.B/ Ketut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *