Polres Tuban Adakan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Kepada Generasi Milenial

newsinvestigasi86.com, Tuban :

Dalam agenda pemberantasan dan pencegahan peredaran ilegal Narkoba, Polres Tuban bekerjasama dengan Dewan guru SMAN 1 Tuban mengadakan kegiatan penyuluhan antisipasi bahaya Narkoba kepada kaum milenial khususnya Pelajar SMAN 1 Tuban.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kodim 0811 Tuban yang diikuti oleh 200 orang pelajar SMAN 1 Tuban, dewan guru dan jajaran Polres Tuban, Selasa (16/7/2019).

Kapolres Tuban AKBP. Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tuban, memaparkan secara luas terkait jenis-jenis Narkoba dan golongannya. Serta bahaya dan sasaran dari peredaran gelap Narkoba saat ini, beliau juga mengajak seluruh kaum milenial/pelajar untuk mengenali jenis-jenis Narkotika, efek dan prilaku pengguna Narkotika, di hadapan peserta,

Tujuannya untuk memproteksi dan mencegah secara dini penggunaan narkoba pada diri kita, khususnya kaum milenial / pelajar dan keluarganya serta masyarakat di sekitar kita,” Jelas AKBP. Nanang.

Sementara Kasat Binmas AKP. Mardiyah mengatakan penyuluhan Narkotika penting dilakukan untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba di lingkungan pelajar dan generasi Milenial, apalagi saat ini peredaran Narkotika tidak mengenal siapa dan apa profesinya, semua punya peluang terjebak Narkoba,

Jadi penyuluhan ini penting untuk memastikan para pelajar di Kab. Tuban terbebas dari Narkoba,” ujarnya.

Sumber : Humas Res. Tuban
Pewarta : Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *