Pengurus DPAC BPPKB Banten Macan Gunung Hadiri Peresmian Ketua DPAC Kecamatan Kresek

Newsinvestigasi86.com, Kab.Tangerang:

Jajaran anggota Organisasi Masyarakat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Macan Gunung DPAC Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang dibawah binaan H Tibi M,. M.pd selaku camat Gunung Kaler dan para Kades Gunung Kaler, diketuai oleh Arsaman ikut hadir dalam peresmian pembentukan kepengurusan ketua DPAC Kecamatan Kresek yang dijabat oleh H.Budin pada Minggu 14/07/2019 kemaren berlangsung dengan lancar dan sangat meriah serta kondusif.

H.Budin merupakan salah satu tokoh pemuda asal Kresek yang sangat diyakini bisa membawa kemajuan ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Kresek, Pria yang berpenampilan kalem dan bersahaja ini memiliki potensi dalam memimpin organisasi untuk arah ke depan yang lebih maju dan lebih baik lagi di wilayah Kresek khususnya. Senin (15/07/2019).

Proses pemilihan Ketua dan Pengurus DPAC Kresek berjalan dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan, Bimo yang merupakan wakil ketua DPC Kabupaten Tangerang menjadi inisiator pembentukan di DPAC Kecamatan Kresek, acara tersebut dilaksanakan dikediaman Bimo sebagai wakil ketua DPC Kabupaten Tangerang. Dalam acara tersebut turut di hadiri ketua dari DPC Kabupaten Tangerang Ari Asyari Marnan.

Kita semua bersyukur dalam acara kopdar yang ke-2 DPAC Kresek yang dihadiri oleh jajaran anggota BPPKB berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, dan sekaligus membentuk kepengurusan DPAC Kecamatan Kresek dan diinisiatori oleh ketua DPC langsung, “terang Bimo kepada awak media.

Bimo juga mengatakan,” setelah terbentuknya kepengurusan baru di Kecamatan Kresek diharapkan bisa menyusun program-program dan gagasan baik jangka pendek,jangka menengah dan jangka panjang untuk kedepannya nanti.kita harus punya visi dan misi yang lebih berguna dan bermanfa’at buat masyarakat, dan seluruh pengurus maupun anggota harus bisa memberikan tauladan buat masyarakat, dengan bisa menjaga etika kita sebagai ormas yang ada di moto kita Berjuang, Beramal dan Berakhlaqulkarimah,“ujar Bimo.

Lanjut Bimo,” semoga DPAC Kecamatan Kresek mupun bisa mencontoh kinerja dan loyalitas ormas Gunung Kaler, walau belum lama terbentuk tapi sudah bisa menunjukan eksistenainya kepada masyarakat diwilayahnya dan semoga kedepannya bisa berguna buat seluruh masyarakat Indonesia umumnya, ” tambahnya.

Sementara itu H.Budin yang sudah resmi ditunjuk sebagai Ketua DPAC Kresek merasa sangat terharu, ” Saya sangat terharu dan berterima kasih sekali atas kepercayaan masyarakat dan Ketua DPC menunjuk saya sebagai Ketua, sebagai manusia biasa yang masih banyak kekurangan dibanding kelebihannya, saya sangat berharap kepada pengurus pengurus DPAC dan DPC agar bisa memberikan bimbingan dan arahan kepada saya untuk memajukan ormas ini,” ujarnya

(Tubi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *