Bimbingan Teknis Seluruh Perangkat Desa Dan BPD Sekecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-una Provinsi Sulawesi Tengah

News Investigasi86.com Sulteng :

Bimtek (Bimbingan Teknis) Seluruh perangkat desa dan BPD sekecamatan Ampana Tete.Kabupaten Tojo Una-una Provinsi Sulawesi Tengah, di laksanakan pada hari Senin tanggal 15 juli 2019.yang di laksanakan di ibu kota kecamatan Ampana Tete. Dan acara tersebut di buka langsung oleh Bapak Bupati Tojo Una-una Muhamad.Lahay.SE.MM.
Kab.Tojo Una-una, bersama Kadis Pemerintahan Desa ( PMD ) Drs.Hasan Lasiata Msi.

Turut hadir unsur Tritopika Camat Ampana Tete.Muh.Ichsan.SP. Msi. Danramil Ampana Tete.Kapten Bolo, Kapolsek Ampana Tete.IPTU Trianto, dalam sambutannya Bapak Bupati menyampaikan, guna di laksanakan Bimtek ini adalah untuk meningkatkan kapasistas aparatur pemerintaha Desa agar kedepannya tidak ada kekeliruan dalam membuat LPJ Des
(Laporan pertanggung jawaban Desa) juga supaya tidak terjadi penyalahgunaan angagaran dana Desa. Kadis Pemerintahan Desa sangat mengharapkan semua perangkat Desa harus bekerja secara profesional. Agar bisa membantu dalam pengelolaan dana Desa. Demikian juga BPD selaku pengawasa semua kegiatan yang di laksanakan di Desa agar tidak ada pelanggaran dalam pengelolaan dana Desa tersebut.

( Nurdin.B/ Ketut.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *