Bhabinkamtibmas Berikan Dorongan Agar Pemuda Lebih Sadar Kamtibmas

NewsInvestigasi86.Com,Kab.Tangerang :

Sebagai bentuk wujud kedekatan antara Polisi dengan masyarakat, personil Bhabinkamtibmas harus selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya untuk melekat dengan warga masyarakat binaan di manapun tempatnya.

Tampak terlihat anggota Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin, Bripka Rahmat Mst, melakukan sambang Poskamling di Kampung Gebang Rt.08/Rw.02 pada malam hari sekitar pukul 23.00 wib, di Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Ia juga melakukan pendekatan moral dengan cara dialogis humanis dengan warga masyarakat dan para pemuda setempat, mengingat dari pemuda untuk mendukung gerakan sadar Kamtibmas. Minggu, (14/07/2019/.

Ditemui selesai kegiatan, Bripka Rahmat Mst mengatakan, ” dengan melakukan dialogis dengan masyarakat maka kemitraan akan selalu senantiasa terjaga, selain itu guna mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sekaligus mengajak para pemuda untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dimalam hari dilingkungannya dan tidak main hakim sendiri,dan ciptakan situasi yang kondusif, “terangnya.

(Tubi)

Tinggalkan Balasan