BRANKAS PT JS Corporation Di Gasak Maling, Uang Ratusan Juta Raib

BRANKAS PT JS Corporation Di Gasak Maling, Uang  Ratusan Juta Raib

News Investigasi86.com, Bogor :

Peristiwa pencurian yang diperkirakan sebelum subuh hari Jumat tanggal 12 Juli 2019, terjadi di PT JS yang berlokasi di jl raya Narogong, kampung Daeyuh kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor, Perusahaan yang cukup besar ini dengan ribuan karyawan memproduksi tas, dompet dll berkualitas ekspor. Brankas perusahaan yang berisi uang perusahaan dalam Rupiah dan dollar AS bernilai ratusan juta, berhasil dibawa pencuri.

Dari hasil olah TKP Polisi dan keterangan dari beberapa warga sekitar yang tahu kejadian, menyatakan aksi maling tergolong profesional, sangat rapi. Karena Kamera pengawas (CCTV) sepertinya sengaja dimatikan terlebih dahulu dibeberapa titik sebelum pencuri melakukan aksinya, sehingga hal itu cukup menyulitkan penyelidikan.

Awak media News Investigas mencoba menghubungi Kanit Reskrim Polsek Cileungsi melalui telepon, handphonenya bermaksud ingin konfirmasi terkait peristiwa pencurian tersebut namun tidak bisa dihubungi.

Dari keterangan salah seorang Satpam PT.JS yang tidak mau namanya di sebutkan namanya ,menceritakan Jejak pencuri yang sudah bisa didapatkan baru berupa temuan sarung tangan oleh anjing pelacak, diketemukan sekitar 100 m dari pintu gerbang PT JS. Diperkirakan pencuri masuk ke pabrik dengan melompati pagar, terus menjebol pintu utama dan pintu ruangan yang berisi Brankas.

Awak media yang berusaha meminta keterangan dari pihak perusahaan,namun lagi lagi tidak bisa bertemu dengan alasan para pimpinan PT.JS masih syok dan lagi konsolidasi internal, seraya memohon restu agar proses penyelidikan atas peristiwa pencurian ini segera terungkap dan pelaku nya segera tertangkap.

Peristiwa pencurian di PT JC Corporation yang mengakibatkan kerugian Ratusan Juta tersebut kini dalam proses penyelidikan Aparat Kepolisian.

(Tom -Regar news investigasi86)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *