LP KPK Dampingi warga Sambas Laporkan Penyalah Gunaan Anggaran Dana Desa Ke Polres Sambas

News Investigasi86.com, Sambas :

LP-KPK kabupaten Sambas mendampingi warga masyarakat kabupaten Sambas untuk melaporkan Oknum aparat desa dari dua desa di dua kecamatan ke Polres sambas yakni oknum kepala desa Sendoyan kecamatan Sejangkung dan Oknum kepala desa Mentibar kecamatan Paloh, Masyarakat melaporkan tentang dugaan adanya penyimpangan Penyalahgunaan anggaran dana desa di desa Sendoyan kecamatan Sejangkung dan desa Mentibar kecamatan Paloh.

Rudi Kurniawan selaku ketua divisi investigasi, Bersama tim LP-KPK Sambas Menjelaskan” Terkait laporan dari masyarakat tentang Penyimpangan Penyalah gunaan dana desa di 2 kecamatan. Saya akan mendampingi masyarakat ke Polres Sambas ke bagian Unit TIPIDKOR tentang laporan dugaan Penyalah gunaan anggaran dana desa di desa Sendoyan kecamatan Sejangkung dan desa Mentibar kecamatan Paloh “.Jelasnya di hadapan awak media.

Tim unit TIPIDKOR Polres Sambas langsung merespon laporan dari masyarakat Sambas yang di dampingi Tim LP-KPK tentang pengaduan Warga desa Sendoyan dan desa Mentibar mengenai dugaan penyimpangan Penyalahgunaan anggaran dana desa di desa Mentibar kecamatan Paloh dan di desa Sendoyan kecamatan Sejangkung.

Masyarakat Sambas berharap agar pihak pihak terkait seperti Kepolisian, kejaksaab dan KPK agar segera mengambil tidakan tegas bagi para pelaku korupsi penyalah gunaan Anggaran Dana Desa sesuai hukum dan Undang undang yang berlaku di Negara Indonesia.

” Jangan Takut..Ayo Lawan Korupsi “
Bersambung………

( Jurnalis urai rudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *